Maret 7/31

Duhai engkau sang dewi ciptaan raja
Dari langit kau turun ke dunia
Untuk jadi milikku
Jadi pendampingku selamanya

Dengarkanlah setiap kata yang terucap
Mengertilah karena hidup takkan
Semudah kau kira
Kau harus berlari mengejarnya

Ku takkan berhenti
Beri cinta dan rinduku
Sampai kau mengerti dan pahami
Semua yang kuberikan

Jangan kau pergi dariku
Bila waktuku sedikit untukmu
Setiap hembusan nafasku
Kulakukan yang terbaik untukmu

Duhai engkau sang dewi ciptaan raja
Mengertilah karena hidup takkan
Semudah kau kira
Kau harus berlari mengejarnya

Bila ku pergi, tetaplah kau ada disini
Dan menanti.....

- TicBand


Terbaik Untukmu

Duhai engkau lelaki yang akan datang nanti.
Aku bukanlah sang dewi ciptaan raja.
Pun seorang dari langit yang turun ke dunia.
Tapi yakinlah bahwa aku ada memang untukmu.
Bahwa aku tercipta untuk mendampingimu.
Sampai kelak, sampai selamanya.
Adalah aku yang akan memahami setiap kata yang kau ucap.
Adalah aku yang mencoba mengerti bahwa hidup tak semudah yang kukira.
Dan jika kau harus berlari mengejarnya,
Kupastikan bahwaku ada di sampingmu, selalu.

Duhai engkau yang memanggilku sang dewi.
Jauh hari sebelum kau hadir, aku telah mengerti.
Bahwa kau tak akan berhenti memberiku cinta dan rindumu.
Memberiku semua milikmu, seluruh-luruhmu.
Bahkan jika waktumu benar-benar sedikit untukku.
Yakinlah bahwa aku akan mengerti.
Bahwa aku memahami engkau lelaki.
Dan bila engkau pergi, percayalah aku akan menanti.
Aku akan tetap di sini, karena aku pun begitu.
Kulakukan yang terbaik untukmu.

0 comments:

Post a Comment

Tuhan gemar bercanda, dan saya sedang berusaha tertawa

Powered by Blogger.