Maret 1/31

Tentang dota,

Aku berusaha berjanji pada diri sendiri.
Siapapun kamu yang datang nantinya.
Aku akan berhenti memainkannya.
Karena sekali game, minimal akan menghabiskan lebih dari 30 menit.
Dan aku tak mau membuang waktu yang seharusnya bisa kulewati bersamamu.
Ya.
Menemanimu.
Menulis?
Membaca buku?
Membuatkan camilan teman minum kopimu?
Memijat kakimu?
Menggosok punggungmu?
Mencuci bajumu?
Menyiapkan pekerjaan esok hari?
Membersihkan kaca matamu?
Atau mendengarmu bermain gitar?
Atau main catur?
Atau, main PES?
Atau main Football Manager?
Atau main dota, lagi?
Apapun sayang, apapun asal bersamamu.
Asal kau tersenyum.
Aku fleksibel.

Tak percaya?
Segerakan saja kedatanganmu. :)

Maafkan,
Gadismu yang bandel.

0 comments:

Post a Comment

Tuhan gemar bercanda, dan saya sedang berusaha tertawa

Powered by Blogger.