Aku Telah



Pertanyaan mengambang di benakku beberapa bulan belakangan
Aku perlahan meninggalkanmu jauh di masa lalu - aku mulai bahagia
Aku jatuh cinta – lagi
Aku bahagia.
Lalu menikahinya
Aku lebih bahagia!
Aku telah.
Dan kini -
aku terkesiap,
Kau tahu,
sekaget kelelawar terbangun pada suatu masa
yang ternyata udara sekelilingnya masih dipenuhi sinar Matahari.

Aku telah melangkahkan bahagiaku jauh melampaui yang pernah kujanjikan
Sepertinya
Aku telah melampaui bahagia yang mampu kutahankan
Aku meninggalkanmu sekali lagi
Jauh di garis entah sebelah mana, di balik punggungku
Aku telah.
Benakku tanpa perintah
Mengulang berkali
Sejauh mana bahagiamu dapat melangkah?
Bahagiakah kau hari ini?

Bahagiakah kau hari nanti?

0 comments:

Post a Comment

Tuhan gemar bercanda, dan saya sedang berusaha tertawa

Powered by Blogger.